INGIN MENJADI AGEN

Upgrade

Rabu, 24 Juli 2013

Cepat Wi-Fi program iPad di sekolah swasta



BeritaCepat Wi-Fi disebarkan dengan peluncuran program iPad di sekolah swastaNew Meru akses poin di 802.11ac memberikan kinerja Bellarmine 'drastis lebih baik' 

Oleh Matt Hamblen16 Juli 2013 08:00 ET2 CommentsinShareComputerworld - Munculnya cepat Wi-Fi pada standar 802.11ac telah menjadi hit besar dengan sekolah dan universitas yang telah berjuang dengan jaringan lebih lambat karena masuknya besar data-mengisap smartphone, tablet dan laptop yang digunakan oleh siswa. 

"Kami kagum pada kinerja ac. Kita sudah di [802.11n] sebelum dan ac secara drastis lebih baik untuk kinerja yang sebenarnya," kata Chris Carey, direktur teknologi di Universitas Bellarmine Persiapan di San Jose, California 

Carey baru-baru ini memulai penyebaran terbatas sekitar lima 802.11ac jalur akses di kampus 28-acre sekolah. Akhirnya, semua 160 dari sekolah yang ada 802.11n AP bisa diganti sebagai sekolah meluncurkan sebuah inisiatif baru musim gugur ini untuk pinjaman masing-masing 1.650 siswa yang iPad. IPad penggunaan akan menempatkan ditambahkan ketegangan pada jaringan Wi-Fi di atas dari semua smartphone dan laptop pribadi bahwa siswa sudah melaksanakan, kata Carey. 

Carey mengatakan dia berharap untuk potensi tiga kali kecepatan 802.11n dengan AP baru pada 802.11ac, namun kebutuhan yang lebih besar akan berurusan dengan kepadatan ratusan perangkat nirkabel di daerah yang relatif kecil ruang kelas. "Memiliki lebih banyak bandwidth adalah kuncinya, meskipun throughput jauh lebih baik dengan ac," katanya. 

Daerah pertama untuk mendapatkan kecepatan ac dan bandwidth akan robotika sekolah dan laboratorium ilmu komputer, di mana "siswa jalan keluar ada" dalam menggunakan data pada 

wireless, kata Carey. 
Sementara sebagian 802.11ac diiklankan sebagai menawarkan kecepatan teoritis dari 1 Gbps, kecepatan realistis Carey berharap untuk adalah 5 Mbps, masih perbaikan besar. 

Bellarmine memutuskan untuk membeli AP 802.11ac nya dari Meru Networks, yang mengklaim dapat tiga kali lipat tingkat data 802.11n. Meru pada Selasa mengumumkan akan memulai pengiriman AP 832 pada spesifikasi 802.11ac kuartal ini dengan harga daftar $ 1295, tapi di kurangi menjadi $ 499 jika seorang pelanggan membuat upgrade dari yang ada Meru 802.11n AP. 

Bellarmine dapat menghemat biaya yang lebih rendah untuk upgrade dari yang ada Meru 802.11n AP, dan tidak perlu meng-upgrade Daya yang ada over Ethernet switching - penghematan biaya lebih lanjut atas vendor Wi-Fi lainnya, kata Carey. 

Meru berperingkat tentang kelima di penjualan di pasar gigi Wi-Fi, di belakang pemimpin pasar Cisco, tapi Meru memiliki keberadaan global, dan Carey mengatakan Meru telah menghasilkan produk yang hebat dan memberikan "mengagumkan" dukungan. 

Carey mengatakan Meru juga menggunakan desain saluran tunggal khusus dalam AP nya yang berarti bahwa ia dapat memperoleh throughput yang lebih baik dibandingkan dengan tumpang tindih desain saluran dalam produk yang bersaing. Sebuah bandara dekat sekolah menyebabkan gangguan radio, dan sekolah dipaksa untuk mengandalkan dua saluran 80MHz dalam AP Meru, yang tidak mungkin tumpang tindih dengan saluran 40MHz produk lainnya. 

Desain saluran tunggal AP 832 yang mengirimkan data melalui dua radio dual-band yang mengirimkan di 5 GHz, kata Meru. 

Meru mengidentifikasi University of Houston sebagai AP lain 832 pelanggan serta K-12 distrik sekolah yang tidak disebutkan namanya di Timur Laut dengan 240 sekolah dan 150.000 siswa. 
"Jika Anda mencari hari ini pada melakukan sesuatu yang baru dengan jaringan nirkabel, 
satu-satunya jawaban adalah pergi ac," Carey menyarankan pro TI lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN DAN SARAN ANDA

Nama

Email *

Pesan *